widgeo.net

Selasa, 23 September 2014

Aplikasi Pemutar Musik

1. PowerAmp Music Player Android

Poweramp music player android
Yang pertama, ini adalah aplikasi musik PowerAmp, mungkin anda sudah tahu tentnag aplikasi ini. Ya memang aplikasi ini sudah ada di google Play Store hanya saja aplikasi ini berbayar, tidak perlu khawatir karena saya akan membagikan yang versi gratisnya.
Sedikit review tentang aplikasi musik ini, bahwa Poweramp menawarkan fitur equalizer yang cukup baik. Anda juga bisa mengaturnya sesuka hati, tentunya selain settingan preset yang telah disediakan. Yang asyik dari Poweramp, pengaturan suara bass dan treble dipisah, sehingga lebih banyak yang dapat dikulik demi menghasilkan suara yang renyah di telinga. Anda bisa memainkan aplikasi ini dengan beberapa format musik? Aplikasi ini mendukung format mp3, mp4/m4a (alac), ogg, wma, flac, wav, ape, wv, tta, mpc, dan aiff.
Poweramp Aplikasi musik android
Selain itu aplikasi ini juga menanamkan fitur headset support. Maksudnya, musik akan secara otomatis menyala saat Anda menancapkan headset dan begitu pula sebaliknya. Selain itu, Anda juga dapat mengcustom tampilan lockscreen smartphone Anda dengan widget dari Poweramp. Yang menarik, Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis (trial). Sayangnya, Poweramp hanya memberikan waktu trial selama 15 hari. Haha.. jangan sedih saya sharing versi fullnya buat anda.
Syarat sebelum melakukan Instalasi :
  • Minimal OS Android 2.1 (Eclair) atau yang paling baru
  • Smartphone anda harus sudah di Root’ing
Cara Instalasi :
  1. Install GooglePlay.Installer.apk
  2. JalankanInstaller cracked GooglePlay” lalu tekan “Install and Reboot“.
  3. Terkoneksi dengan Internet
  4. Install PowerAMP Unlocker.apk
  5. Install PowerAMP v2.0.9.apk
  6. Jalankan PowerAMP. Selesai.

Unduh versi Full Free
PowerAmp Full Version Free
Download
atau kalau anda mau yang versi berbayar juga bisa download di bawah ini :D
Unduh versi berbayar:
Poweramp Full Version Unlocker

2. Tune Wiki Music Player Android

TuneWiki aplikasi musik android
Aplikasi kedua ini bernama TuneWiki, buat Anda yang gemar berkaraoke, aplikasi ini mungkin cocok untuk Anda. Karena TuneWiki dapat mencari lirik lagu yang sedang Anda dengar secara otomatis. Lirik tersebut ditampilkan secara mengambang sesuai dengan kata-kata yang sedang didengarkan, mirip saat Anda sedang menyanyi di karaoke.
Anda juga bisa membagikan lagu yang sedang anda dengar ke media sosial yang terdapat pada aplikasi tune wiki ini, dan juga bisa dibagikan ke facebook dan Twitter.
Jika Anda sedang mendengar musik di pemutar musik lain, maka TuneWiki ini secara otomatis akan muncul di notification bar. Maksudnya adalah untuk memberitahukan bahwa TuneWiki memiliki lirik untuk lagu yang sedang Anda dengarkan.
TuneWiki pro aplikasi musik android
Syarat sebelum melakukan Instalasi :
  • Minimal OS Android 2.3 (GingerBread) atau yang paling baru
  • Smartphone anda harus sudah di Root’ing
Cara Instalasi :
  1. Download TuneWiki Pro
  2. Cari pada file APK‘nya
  3. Lalu instal seperti biasa
  4. Selesai Instal TuneWiki Pro dan jalankan

Unduh versi Pro (Gratis) :
TuneWiki Pro (Free)
Download
Atau kalau mau yang berbayar :D
Unduh versi Pro (Berbayar) :
TuneWiki Pro

Sekian itu dulu aplikasi pemutar musik untuk android yang saya sharing untuk anda, dan kedepanya akan saya update yang lainnya. jadi see you next time..!!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar